Kata-Kata Mutiara di Film Cinta Dalam Kardus

Original script dari Cinta dalam Kardus benar-benar sukses jadi bahan memorabilia malam itu.

Remember the scene of: "Semakin banyak waktu yang kita habiskan dalam berpacaran, semakin masing-masing dari kita menjadi orang lain. Kemungkinan pacarannya berhasil: 2,9%"



 "Semua orang mungkin Emang harus berubah. Kita akhirnya harus nyari orang lain, yang baru. Yang bisa love us just the way we are. Itu dia."

 "... gue tahu bahwa setiap kita jatuh cinta pasti salah satu, atau dua-duanya berubah. Dan di saat itu kita harus pergi meninggalkan satu sama lain. Karena kita bukan kita yang dulu."

 "Dan di antara marah, cemburu, kesel, dan manisnya diingetin kamu buat nggak sok tau Dan nyelain orang lain, Aku tumbuh jadi orang yang lebih baik."

 "Kata orang, hanya Tuhan dan supirnya yang tahu kapan bajaj akan belok. Masih seperti itulah apa yang gue rasakan tentang pacaran: hanya Tuhan dan pasangan yang tahu, kapan kita akan belok.Tapi yang bisa kita lakukan bukan menunggu dengan penuh ketakutan. Yang bisa kita lakukan adalah memegang tangan pasangan kita di dalam bajaj, menikmati semua guncangan di dalamnya, dan turun berdua. Ketika sama-sama sampai di tujuan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar