Aplikasi Pengingat Jadwal Sholat Untuk Android


Aplikasi Pengingat Jadwal Sholat Untuk Android,kupluk,ingat sholat,aplikasi islami
FULL INFO - Aplikasi Pengingat Jadwal Sholat Untuk Android. Berhubung lagi bulan Ramadhan yang bulan penuh bekah ini Full info akan share aplikasi mungil Aplikasi Pengingat Jadwal Sholat Untuk Android Yaitu Kupluk. Hahaha nama yang unik untuk sebuah aplikasi. Terlepas dari namanya aplikasi Kupluk merupakan aplikasi Islami yang dapat membantu umat Islam menjalankan ibadah. Seperti Jadwal Shalat, Membaca Al-Quran, mencari ayat Al-Quran beserta artinya, tanggal islam dan juga Zikir dan aplikasi ini dapat menentukan arah kiblat.
Bagi anda yang mempunyai mobilitas tinggi mungkin anda sering menunda nunda waktu sholat karena tidak tahu suara adzan sholat. Apa lagi anda yang tinggal di Pulau Dewata Bali seperti saya ini, karena di Bali jarang banget masjid Jadi Suara adzan jarang terdengar di telinga tidak ada salahnya anda memasang Aplikasi Pengingat Jadwal Sholat Untuk Android ini.

Cara pasangnya cukup mudah
  1. Ambil handpone android anda dari saku celana anda :D
  2. Buka Play Store 
  3. Ketik KUPLUK di pencarian Jika ketemu langsung instal atau bisa juga lewat link di sini Download Kupluk
  4. Setelah ketemu instal deh di android km
Untuk setting  Aplikasi Pengingat Jadwal Sholat Untuk Android ini cukup mudah
  1. Buka Aplikasi kupluk yang baru kamu instal tadi 
  2. ada 2 Pilihan pilih Auto atau manual
  3. Kalau saya pilih manual kemudian tentukan di kota mana anda tinggal 
Begitu saja ya postingan Aplikasi Pengingat Jadwal Sholat Untuk Android semoga amal di bulan ramadhan ini di terima amien amien ya roball alamien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar