Kata Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2015/1436H

Kata Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2015/1436H-Hari Besar Umant muslim seluruh dunia telah tiba, yuk kita rayakan dengan saling mengucapkan kata kata indah dan saling memaafkan saat hari raya telah tiba, dari kumpulan ucapan idul adha 1436h kata ini saya rangkai sebagai conton kata ucapan idul adha, kata ucapan idul adha lucu, kata mutiara ucapan selamat hari raya idul adha dan kartu ucapan selamat hari raya idul adha, ucapan idul adha romantis Buat Pacar, kata indah ini bisa kamu  rangkai dan kamu jadikan gambar DP BBm kamu, dan bisa kamu kirimkan melalui MMS atau untuk status fb, dan kamu berikan kepada teman dan sahabat kamu semua, yuk kita nikmati aja langsung.
 Gambar Kata-Kata Ucapan Selamat Idul Adha 2014 Untuk Status FB, BBM Twitter dan SMS

“Hati Yang Mulia Dan Di jamin syurga adalah hati yang suka memaafkan orang lain, yuk kita bersihkan diri dan mensucikan hati, selamat Idul adaha, Mohon maaf lahir dan bathin.
“Suara Takbir menggema telah di kumandangkan, tanda idul adha telah datang, Ampunan dan barokah semoga kita dapatkan, Selamat hari raya idul adha. Taqobalallahu minna wa minkum.
Mungkin di hari lalu tlah tergores sedikit kata yang terucap atau Setitik perbuatan dosa, saat ini aku berharap mudah mudahan di hari yang mulia ini terbuka pintu hati tuk memberi maaf untukku, Met hari raya idul adha.
Yuk Meruahkan Lebaran dengan berjabat tangan saling bermaafan, selamat Idul adha, Mohon maaf lahir dan bathin.
Apa bila jarak langkah memisahkan, dan tak dapat berjabat tangan, atau suara yang tak bisa terdengar, Izinkan Hati tuk meminta maaf dengan ketulusan, maafkanlah segala kekhilafan, met hari raya idul adha.
Mata Pernah tak Memandang dengan keramahan, hati menilai dengan keruh, dengan ucapan sms santun ini, menjelang hari kemenangan, selamat Hari raya Idul adha, Mohon maaf lahir dan bathin.
Waktu Terus Berlalu Seperti angin, idul adha segera datang, untuk kesalahan yang pernah aku lakukan, ucapan yang salah kata, bukakanlah Pintu Maaf, met idul adha.
Demikian Kata Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2015/1436H, semoga Bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar