Cara Menampilkan LCD Projector ke Monitor > papan tampil

Saya ingin berbagi cerita tentang pengalaman saya..
Kemarin saya memasang proyektor ngebantu kakak yg lagi PSG ke laptop yang windows 7 tiba-tiba tidak terbaca dengan keterangan not signal..padahal saya sudah ngecek kabel VGA tidak masalah, sudah saya ganti berapa kali tetap saja.
Ehhhh ternyata settingan’a di control panel..yuuu qt simak aja cara koneksiin proyektor ke windows 7 secara singkat.
1. Buka control panel

2. Klik connect to projektor
3. Maka akan muncul gambar seperti di bawah ini
4. Pilihan settingan yang anda inginkan
ket :
  • Computer only: Hanya menampilkan pada Laptop.
  • Duplicate: Menampilkan pada laptop dan Projector.
  • Extend:Freeze layar pada Projector. Jadi Projector akan terlihat diam, disamping itu kita bisa mengotak-atik laptop kita.
  • Projector only: Hanya menampilkan pada Projektor.
Cara kedua (menggunakan shortcut):
1. Klik Windows+p
2. Maka akan muncul gambar seperti di bawah in

2 komentar:

  1. artikel itu penting bro, itu sebernarnya hal sepele cuman orang kadang tidak menhiraukannya...
    btw salam kenal Mas Bro....

    BalasHapus